Kamis, 27 Januari 2011

daddy ♥

aaaaa kangen bangeeet sama papa :( papa orang yang paling lucu,gokil,yang paling gampang dibujuk kalo minta sesuatu hahaha :p sekarang papa sibuk :( but i'll saved & remamber his message he said :" I will always have time for my beloved children. and i want you success like me :) you are the most valuable that I have in this world ! " :) and i believe i can ! :D
dulu gue juga ikut pindah-pindah. ikutin tugas bokap tapi smenjak kakak-abang gue keterima di UGM dan berhubung gue mau UN jadi gue ngga ikut . awalnya gue dipaksa ikut kepontianak tapi guenya ogaaaah -_- lagian udah pewe sih capek juga kan kalo gue harus ikut pindah-pindah susah untuk menyesuaikan lingkungan yang baru lagi . dulu gue ikut pindah ke bogor,palembang,makassar . tapi gue seneng sih :)) soalnya dimana gue menyesuaikan tempat baru pasti bokap slalu aja ngajak gue buat liburan ke daerah deket sana contohnya pas gue di palembang,makassar stiap holly bokap ngajak gue ke luar kota kaya padang,toraja,palu,kendari dll masih banyak lagi kata dia "ini biar pengetahuan kamu luas" hampir stiap dimana gue tinggal dipulau tsb smua daerahnya udah gue datengin , aduh jadi kangen nih sama bokap . dan ngga enaknya adalah kalo jadi anak baru diskolah,jadi merasa asing gimana gitu . hmm cerita apalagi yaaa banyak deh kenangan gue sama bokap dan stiap kota yang gue tinggalin punya banyak kenangan tersendiri :') and i'll not forget it until whenever it. every sorrow that I feel, I can smile to the people who I love . udah ah gue ngga mau kebanyakan cerita udah malem,ntar tambah sedih lagi kangen bokap :( sorry dad, may be now i haven't be the best for you, but look at tomorrow ! i'll make you proud of me. trust me !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar